Berita
Wali Kota Bogor Blusukan ke Lokasi Perkemahan Jamnas 

Jakarta, Usai memberikan motivasi kepada peserta Jambore Nasional dalam acara jumpa tokoh Kamis (18/8/2016) malam, Wali Kota Bogor Kak Bima Arya menyempatkan diri mengunjungi camp dari Kontingen Bogor putra dan putri.

Pertama Kak Bima mengunjungi camp putra, ia banyak berbincang-bincang dengan peserta dari Kontingen Bogor. Kak Bima menanyakan kondisi peserta, kegiatan sehari-sehari sampai hal-hal terkecil seperti sampah dan waktu tidur.

“‎Selama di camp tidurnya berapa jam?” tanya Kak Bima. “Tiga sampai empat jam Kak,” jawab peserta.

Setelah kurang lebih 20 menit berbincang-bincang Kak Bima melanjutkan untuk mengunjungi camp putri dari Kontingen Bogor yang berjarak tiga kilometer dari camp putra. 

Sampainya di camp putri, Kak Bima disambut oleh peserta yang menggunakan pakaian adat Jawa Barat berupa Totopong dan lagu selamat datang kakak, serta dijamu dengan makanan bubur kacang ijo serta jajanan pasar. Suasana sangat akrab dan cair Kak Bima duduk lesehan bersama peserta.

Sama halnya dengan yang putra Kak Bima juga menanyakan ‎kondisi kesehatan peserta putri, pola makannya, dan waktu istirahat. Mereka terlihat senang tidak menyangka akan dikunjungi orang nomor satu di Kota Bogor.

“Terima kasih kakak terima kasih kakak terima kasih kami ucapkan,” ujar peserta menyanyikan lagu menutup perjumpaan dengan Kak Bima‎. (HA/Humas Kwarnas)