Berita
Raisa Meriahkan Penutupan Jamnas 2016

Jambore Nasional X 2016 yang digelar sejak 14 Agustus lalu memasuki masa akhir. Penampilan penyanyi cantik Raisa yang membawakan lagu berjudul “Could It Be” memeriahkan penutupan pesta besar Pramuka penggalang 5 tahunan tersebut di Cibubur, Jakarta. Minggu malam (20/8).

Artis bernama lengkap Raisa Andriani itu tampil heboh menghibur 25 ribu peserta Jambore Nasional (Jamnas) X dengan membawakan enam lagu. Seluruh peserta tampak antusias dan tumpah ruah menyaksikan nya.

Enam lagu tersebut berjudul kali kedua, LDR, teka teki, apalah arti aku menunggu mu, mantan terindah dan could it be. Adapun lagu andalan nya berjudul “could it be dan mantan terindah.”

Di sela-sela performnya, Rasia mengingatkan peserta untuk mengupload kegiatan peserta di media sosial. “Semua yg ada di sini, jagan lupa ya mengupload kegiatan hari ini di sosial media dengan hastag #Jamnas2016,” ungkap nya

Selain Raisa, penutupan juga dimeriahkan oleh hiburan dari berbagai daerah, antara lain Bali, Papua Barat, dan Tikus Band. Juga dimeriahkan dengan pemberian penghargaan tertingggi Pramuka, Lencana Tunas Kencana kepada Presiden RI ke-5 Mega Wati Soekarno Putri. (Robby/Humas Kwarnas)