Berita
Olivia Zalianty Tampil Cantik Bersama Suku Dayak di HUT RI Ke 71

Jakarta – Artis cantik yang juga sebagai Duta Pramuka Indonesia, Kak Olivia Zalianty, bersama Kakak-kakak pramuka dari suku Dayak Kalimantan Timur mengucapkan Dirgahayu HUT RI Ke 71, di Jambore Nasional (Jamnas) X 2016 Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta, rabu (17/8).

Ditemui di lokasi, Kak Olivia tampil cantik dengan busana motif batik etnik khas daerah lengkap bersama kacamata hitam dikedua matanya.

“Selamat ulang tahun RI yang ke 71, halo jambo, jambore, jambore, jambore. Keren, gembira, asyik,” kata Kak Olivia menyerukan yel-yel Jamnas X usai upacara HUT RI di lapangan utama Buperta.

Kak Olivia (34) yang berstatus singel ini juga mengajak kakak-kakak pramuka untuk meramaikan media sosial dengan menggunakan hastag #jamnas2016.

“Jangan lupa gunakan hastag #jamnas2016. Keren, Gembira, Asik, ” ucap Kak Olivia yang berkulit coklat seksi.

Terkait dengan kegiatan upacara HUT RI ke 71 dan Karnaval Budaya, Kak Olivia menanggapi secara serius.

“Aku melihat bibit- bibit nusantara penerus bangsa di bumi perkemahan cibubur hari ini,” tambah kak Olivia menanggapi kegiatan Karnaval Budaya Memperingati HUT RI ke 71.

Terakhir pemain sinetron “Ada apa dengan cinta” menjelaskan, festival budaya di upacara 17 agustus kali ini selain mengingatkan kita terhadap perjuangan para pahlawan. Selain itu, kita bisa melihat keanekaragaman nusantara melalui pakaian-pakaian adat dari daerah masing-masing.

“Dalam bhineka tunggal ika mereka saling bergandengan tangan demi menyongsong masa depan,” pungkas kak Olivia. (Hendi/Relawan Media)