Berita
Kak Adhyaksa Dault & Saykoji Tampil Heboh di Malam Kemerdekaan RI Ke 71

Jakarta – Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Kak Adhyaksa Dault dan Penyanyi Rap Saykoji tampil heboh menghibur 25 ribu peserta Jambore Nasional (Jamnas) X pada perayaan kemerdekaan RI ke 71 di Lapangan Utama Bumi Perkemahan Cibubur, rabu (18/8) tadi malam.

Kak Adhyaksa tampil heboh menyanyikan lagu “Nonton Bioskop” diiring musik khas Betawi Gambang Kromong sambil berjingkrak-jingkrak di atas panggung. Otomatis, penampilan kak Adhyaksa itu disambut meriah adik-adik pramuka dengan berjoget dan melambaikan tangan ke arah atas panggung.

Malam Kemeriahan HUT RI ke 71 bertajuk malam “Kenyataan Betawi Bidang Kegiatan Jamnas X 2016” juga menampilkan tujuh penari Lengang Nyai dari Kwarda Pramuka DKI Jakarta.

“Adik-adik jaga kesehatan ya, acara kita masih berapa hari lagi. Mudah-mudahan kita tetap diberikan kesehatan sampai selesainya kegiataan Jamnas X ini. Malam ini kita merayakan HUT RI Ke 71 dengan tema malam Kebudayaan Betawi dari Kwarda Pramuka DKI Jakarta kata Kak Adhyaksa kepada adik-adik pengalang.

Usai penampilan Kak Adhyaksa, giliran peyanyi rap igor atau yang lebih dikenal Syakoji yang tampil menghibur adik-adik pramuka dengan lagu hits Online, So What Gitu loh, dan Jomblo.

“Selamat Hari Kemerdekaan RI Ke 71 dan Jamnas X 2016. Pramuka keren, gembira, asyik, jangan lupa gunakan hastag #HUTRI71 dan #Jamnas2016,” ucap Saykoji.